Minggu, 8 September 2024

Relawan SMILE Manggarai Endors Ansi Lema ke NTT 1

Relawan SMILE Manggarai mendeklarasikan dukungan ke Ansy Lema Bacagub NTT

Merespon persoalan kemiskinan dan ketertinggalan di NTT perlu ada diskusi bersama siapa sosok yang tepat untuk memimpin NTT kedepan. Mengingat, Momentum Pilgub dan Pilkada di NTT, 27 November 2024 mendatang merupakan ruang akselerasi untuk menciptakan pemimpin yang memahami persoalan dasar NTT.

Hasil refleksi dan permenungan melalui kajian matang dan diskusi panjang dengan berbagai lintas sektor. Menghasilkan rekomendasi Sosok Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema) sebagai Figur yang tepat untuk memimpin NTT.

“Kami menyimpulkan kaka Ansy Lema sebagai figur yang paling tepat, komplit dan lengkap untuk memimpin NTT lima tahun ke depan,” ujar Nedy.

Adapun alasan kenapa sosok Ansy Lema?
Pertama: Ansy Lema sosok orang muda yang berenergi, responsif dengan pendekatan Humanis membangun NTT.

Kedua: Ansy Lema memiliki Rekam Jejak teruji, Kepribadian yang bersih, sebagai sosok aktivis 98, manta penyiar,dan pernah juru bicara Ahok pada Pilkada Jakarta tahun 2017.

Ketiga: salah satu sosok Anggota Dewan di Senayan yang sangat lantang menyuarakan kepentingan Masyarakat NTT.

Keempat: Ansy Lema memiliki Konsep pengembangan pembangunan Pariwisata NTT.

Sementara Sekretaris Relawan SMILE,Aristo Waktu menjelaskan alasan lain Ansy Lema maju ke NTT 1 sebagai sosok pemimpin inklusif. Dengan Integritas teruji, sosok Ansi bisa masuk setiap lapisan masyarakat.

Tak hanya itu,kata Aris,konsep Nelayan, Tani, Ternak, dari Ansy Lema menjadi angin segar dan energi baru dalam pengembangan, dan peningkatan perekonomian masyarakat NTT.

Dengan berbagai pertimbangan diatas, melihat rekam jejak, dan juga kerja-kerja nyata selama berada di Senayan, Sahabat Milenial Manggarai (SMILE) menyatakan sikap;

Pertama: Mendukung Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema) sebagai Gubernur NTT.

Kedua: Kami berkomitmen, bekerja keras memenangkan Ansy Lema Gubernur NTT Periode 2024-2029.

Ketiga: mengajak seluruh masyarakat NTT, khususnya masyarakat Manggarai, untuk bersama-sama mendukung Putra terbaik Ansy Lema menuju NTT 1.

(Kord)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini