Minggu, 8 September 2024

Sekda Buton Hadiri Wisuda TK Alquran DWP Kabupaten Buton

Sekda Buton Buton Hadiri Wisuda TK Alquran DWP Kabupaten Buton

“Untuk itu melalui acara ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para orang tua agar dapat berpartisipasi aktif dalam memajukan PAUD di lingkungan desa/kelurahan tempat tinggalnya,” katanya.

Sekda berharap pengawasan terhadap perkembangan PAUD di Kabupaten Buton, harus senantiasa di pantau dan di bina oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Buton, sehingga anak dapat berkembang dalam metode pendidikan yang religius berdasar iman dan takwa menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan tidak kehilangan masa kanak -kanak yang ceria.

Ketua DWP Kabupaten Buton yang juga Ketua Yayasan TK Alquran DWP Kabupaten Buton, Ny. Kiki Amalia Asnawi menyampaikan satu kehormatan bagi yayasan atas kepercayaan orang tua murid yang telah mempercayakan pendidikan TK pada TK Alquran binaan DWP Kabupaten Buton.

“Kami selalu bersyukur dan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan agar putra/putri bapak dan ibu selalu mendapatkan pembelajaran terbaik sesuai dengan porsinya. Kami bersama para guru juga selalu berusaha meningkatkan kualitas diri di era yang terus mengalami perubahan, hal ini tidak lain adalah agar kami mampu memberikan pendidikan yang berkualitas bagi putra putri bapak dan ibu di TK AlQuran DWP Kabupaten Buton,” katanya.

Pada momen penamatan TK ini, Ketua DWP selaku Ketua Yayasan juga Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Buton menitipkan pesan orang tua murid agar anak-anak untuk tidak pernah berhenti belajar dimanapun dan kapanpun. Setiap harinya ada hal-hal baru yang akan dipelajari oleh anak-anak kita, dan kita sebagai orang tua mempunyai tugas untuk membimbingnya, mengarahkannya dan bahkan mendidiknya. Karena anak-anak kita hari ini adalah anak yang akan menjadi pemimpin di masa depan.

“Untuk anak-anakku, tetaplah menjadi anak yang ceria, anak yang mau terus belajar dan berbakti kepada kedua orang tua. Hari ini adalah satu pencapaian bagi anak-anak kita yang patut untuk diapresiasi. Terus tanamkan semangat belajar dan mengejar cita-cita kepada anak-anak kita sekalian,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini