Senin, 17 Juni 2024

Sosialisasi Kewaspadaan Dini Jelang Pilkada 2024, Beri Edukasi dan Sosialisasi Untuk Masyarakat

Foto bersama acara Sosialisasi Kewaspadaan Dini Jelang Pilkada 2024, di selenggarakan Bakesbangpol Bontang

BONTANG, TRENNEWS.ID – Sosialisasi kewaspadaan dini bagi masyarakat Kota Bontang “Meningkatkan Kewaspadaan Dini dalam Rangka Mewujudkan Kondusifitas Daerah dan Mendukung Sukses Pilkada Serentak Tahun 2024” digelar Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Bontang.

Kegiatan dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Bontang Barat. Selasa (11/6/2024).

Puluhan peserta memadati ruangan, dari ketua RT dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM). Sosialisasi dibuka sekretaris Bakesbangpol Bontang, Marten Minggu.

Syahria, Anggota Bawaslu Kota Bontang, Aiptu Yayak Winarto, Polsek Bontang Selatan, dan Kapten Inf. Norkem Kodim 0908 Kota Bontang menjadi pembicara dalam sosialisasi tersebut.

Deddy haryanto melalui sekretaris Bakesbangpol Bontang, Marten Minggu, menyampaikan bahwa kegiatan Kesbangpol ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat melalui RT dan Forum, tentang peran kita semua untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak.

Ia mengatakan, jika kerawanan konflik karena perbedaan pandangan politik, pilihan, dapat memicu terjadinya konflik. Sehingga menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama untuk menciptakan suasana kondusif ditengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini