Minggu, 23 Juni 2024

Sukses Gelar Pilpres dan Pileg, Baubau Tatap Pilkada 2024

Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi mengikuti kegiatan jalan sehat menuju Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau tahun 2024 di Kotamara Minggu pagi (2/6/2024)

BAUBAU,TRENNEWS.ID — Pj Wali Kota Baubau Dr Muh Rasman Manafi saat memberikan sambutan pada kegiatan jalan sehat menuju Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau tahun 2024 di Kota Mara, Minggu (2/6/2024) pagi mengatakan, kesuksesan Pemilu dan Pilpres adalah salah satu implementasi bekerja bersama yang selama ini digaungkan. Jadi bekerja bersama itu sesungguhnya tidak ada komponen bangsa atau negeri yang tidak bergerak untuk menyukseskan dan memakmurkan bangsa atau negeri ini.

Dr Muh Rasman Manafi sangat berharap pengalaman yang lalu terus ditingkatkan, jaga keharmonisan bermasyarakat di Kota Baubau termasuk menjaga pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan di tanggal 27 November 2024 yakni Pemilihan Gubernur, Wali Kota dan Bupati itu akan selalu dilaksanakan 5 tahun sekali dan secara serentak seluruh Indonesia.

“Oleh karena itu apa yang sudah kita lakukan yang lalu-lalu ini akan banyak kita bisa adopsi, kita implementasikan bagaimana kita menjaga silaturahmi di lingkungan kita, di lingkungan kerja kita, di lingkungan rumah kita termasuk di lingkungan media sosial kita. Karena media sosial sangat berpengaruh besar terhadap pencitraan kondusifitas di wilayah,”ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini