Minggu, 8 September 2024

Tolak Perpecahan, AMPI Sumut Gelar Deklarasi Dukung Pemilu Damai 2024

AMPI Sumatra Utara dukungan pemilu damai 2024

Selain itu dirinya menyerukan himbauan kepada seluruh kader DPD AMPI Sumut untuk turut membantu aparat penegak hukum dalam menjaga ketertiban dan ketentraman ditengah masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader AMPI di Sumatera Utara untuk sama-sama melaksanakan Pemilu damai dan membantu aparat penegak hukum dan juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melaksanakan Pemilu damai dan tentram,” himbaunya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Pasukan Khusus (Pasus) DPD AMPI Sumut, Ir. Lamsar Saragih, bahwa dirinya beserta seluruh jajaran yang dipimpinnya siap mendukung pelaksanaan Pemilu dengan damai.

“Kader-kader AMPI menginginkan tidak adanya gesekan-gesekan pada pelaksanaan Pemilu yang akan datang. Kami berpesan dan meminta kepada seluruh individual dari seluruh rakyat Indonesia mari sama-sama menjaga dan mengawal kedamaian menjelang Pemilu yang akan kita laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” kata Lamsar.

Terpantau, usai deklarasi yang turut disaksikan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Palang Merah tersebut, ratusan kader DPD AMPI Sumut bertolak dari kantor konvoi mengelilingi Kota Medan dan sekitarnya untuk menyerukan kepada masyarakat agar mendukung Pemilu damai 2024. (RI-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini