Jumat, 20 September 2024

Wakapolres Kotamobagu Serahkan Dukungan Siskom HP/HT Yang Terintegrasi Untuk Meningkatkan Efektivitas Tugas Bhabinkamtibmas

Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso menyerahkan Siskom HP/HT Yang Terintegrasi Untuk Meningkatkan Efektivitas Tugas Bhabinkamtibmas

KOTAMOBAGU, TRENNEWS.ID – Delapan Personel Bhabinkamtibmas Polres Kotamobagu menerima dukungan Siskom HP/HT yang terintegrasi Binmas Online dengan Mabes Polri untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari.

Delapan unit HP/HT Siskom Bhabinkamtibmas diserahkan oleh Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso SIK, MH didampingi Kasat Binmas AKP Tommy Lalamentik, SE di Lapangan Apel Mapolres Kotamobagu, pada Senin (08/07/2024) kemarin.

Dalam arahannya Wakapolres menyampaikan bahwa dukungan Siskom Hp/HT ini untuk mempermudah laporan kinerja Bhabinkamtibmas secara online yang langsung di monitor oleh Kabaharkam Mabes Polri. Seperti kegiatan saat sambang, penyelesaian masalah (problem solving), laporan informasi, termasuk inovasi yang dilakukan Bhabinkamtibmas.

”Ini sebagai wujud dukungan dari Polri bagi rekan-rekan agar dalam menyampaikan informasi dan komunikasi dengan Pimpinan, akan lebih mudah, cepat dan tepat,” ujar Kompol Arie Prakoso.

“Untuk itu, rekan-rekan yang menerima harus betul-betul menjaga fasilitas ini dan dipergunakan dengan baik untuk kepentingan dinas, sehingga barangnya tidak cepat rusak dan bisa berumur panjang” tegasnya.

Dengan adanya dukungan Siskom HP/HT tersebut, diharapkan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh penerimanya khususnya dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan. (OS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini