Minggu, 21 Juli 2024

BRPN Busel Siap Menangkan Mulia di Pilkada Busel 2024

BRPN Busel Siap Menangkan Mulia di Pilkada Busel 2024

BATAUGA,TRENNEWS.ID – Barisan Relawan Prabowo Nusantara (BRPN) Buton Selatan (Busel) menyatakan sikap mendukung dan akan memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, La Ode Mutanafas – La Siambo (MULIA) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Busel, 27 November 2024 mendatang.

Ketua BRPN Busel, Ust Nurdin mengatakan, BRPN Busel telah terbentuk mulai di tingkat Kecamatan sampai tingkat kelurahan, hingga lapisan masyarakat akar rumput.

Nurdin bilang, meski belum ada penetapan calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), tapi pihaknya sudah mulai melakukan sosialisasi, bertemu dengan masyarakat memperkenalkan berbagai program MULIA jika terpilih menjadi bupati dan Wakil Bupati Busel.

“Kami selalu berikan pedoman akan pentingnya terjun dan aksi kerja nyata di masyarakat. Kami harus wujudkan mimpi masyarakat Buton Selatan demi terciptanya kemajuan daerah Buton Selatan dan kesejahteraan masyarakatnya demi menuju Buton Selatan MULIA (maju, unggul, lestari, inovatif, amanah.),” kata Nurdin via pesan WhatsApp messenger, Kamis (4/7/2024).

Lebih lanjut Nurdin mengungkapkan, pihaknya tidak hanya akan mengantarkan La Ode Mutanafas dan La Siambo meraih kemenangan pada kontestasi politik lima tahun itu, namun juga fokus mengawal program pasangan tersebut, demi membantu dan memberikan kepastian kemajuan daerah dan kesejahteraan untuk masyarakat Busel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini