Senin, 22 Juli 2024

Dalam Rangka Pamitan Tertunda,Tina Nur Alam Bersama Nur Alam Berkunjung di Buteng

Dalam Rangka Pamitan Tertunda,Tina Nur Alam Bersama Nur Alam Berkunjung di Buteng

MAWASANGKA,TRENNEWS.ID–Salah satu Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam bersama rombongan siang tadi berkunjung ke Mawasangka,Kabupaten Buton Tengah (Buteng),Sulawesi Tenggara

Dalam Kunjungan Tina Nur Alam yang didampingi oleh suami tercinta,Nur Alam dalam rangka acara silaturahmi serta pamitan yang tertunda Gubernur Sultra selama 2 periode (2008-2013), yang bertempat di lapangan sepak bola lembah hijau Mawasangka.

Di sela-sela kegiatan yang dihadiri sejumlah awak media sempat menemui Tina Nur Alam, sosok perempuan yang saat ini menjadi calon Gubernur Sultra.

“Iya saya dicalonkan jadi Gubernur Sultra. Untuk dukungan, Alhamdulillah sudah mencapai 20 persen sebagai syarat mendaftar,” ujar Tina Nur Alam, Sabtu (29/06/2024).

Syarat dukungan tersebut, lanjut Tina, datang dari partai Nasdem yang saat ini memperoleh kursi di provinsi sebanyak 6 dan partai PKS yang mendapatkan 4 kursi.

“Jadi totalnya ada 10 kursi. Kalaupun minggu ini ada pendaftaran mungkin baru saya yang terpenuhi sementara yang lain masih butuh koalisi,” katanya.

Terkait program yang akan dibuat, Tina mengatakan akan menggaungkan program ‘Bahtera Mas Berlayar Kembali’. Program tersebut menurut Tina, masih sangat selaras dengan kondisi saat ini karena memiliki manfaat yang langsung menyentuh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini