Minggu, 25 Februari 2024

Demokrat Kolut Optimis Menang Pileg 2024, Buhari: Partai Kami di Hati Masyarakat

Pengurus Partai DPC Demokrat Kolaka Utara bersama ketua DPD Provinsi, Muhammad Endang

LASUSUA, TRENNEWS – Ketua DPRD Kolaka Utara, Buhari, S.Kel, M.Si masih tetap optimis Partai Demokrat Kolaka Utara tetap mempertahankan kemenangannya di pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada 14 Februari 2024 mendatang. Pasalnya, selain komposisi calon yang di usung partai berlambang mercy ini memiliki kemampuan dan basis yang solid, juga di partai besutan AHY ini terdapat 2 tokoh yang berpengaruh, seperti Rusda Mahmud dan H. Jumardin.

“Kami memiliki 2 tokoh politik yang mempuni, disini ada Pak Rusda Mahmud, yang kita ketahui bersama bahwa beliau adalah mantan Bupati Kolaka Utara yang saat ini menjadi anggota DPR-RI daerah pemilihan Sulawesi Tenggara. Kemudian ada juga Pak H. Jumardin, ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Utara dan saat ini masih menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara,’ kata Buhari saat dihubungi melalui WhatsApp. Sabtu (30/12/2023)

Kedua tokoh ini kata dia, sangat berperan penting terhadap kebesaran dan kemenangan partai, Rusda Mahmud yang merupakan mantan Bupati tentu memiliki pemilih militan yang tidak bisa bergeser. Begitupun H. Jumardin selain tokoh politik dan tokoh masyarakat berpengaruh, juga dilatar belakangi sebagai pengusaha sukses.
“Insya Allah, Demokrat masih menang di pileg 2024 nanti, dengan kerja caleg yang saat ini sudah mulai turun ke basis masing-masing,”ujarnya.

Disinggung target kursi yang Demokrat ingin capai pada pileg 2024 mendatang. Buhari menjelaskan, bahwa partainya saat ini cukup menargetkan 6 kursi, 2 kursi di masing-masing dapil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini