Minggu, 8 September 2024

Desa Saludongka Mewakili Kolut Mengikuti Ajang lomba evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Prov Sultra

Taupiq S., M.M bersama Ketua tim penilai lomba.LM.Syab'an Hidayat Rasjid,S.S.TP dan tamu undangan di acara Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tahun 2024 di Desa Saludongka ( foto Diskominfo Kolut)

” Desa Saludongka merupakan miniatur kabupaten kolaka utara dalam mewujudkan masyarakat Madani” Ungkap Taufik, pada Selasa (28/5/2024).

Ketua tim penilai lomba.LM.Syab’an Hidayat Rasjid,S.S.TP dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan evaluasi perkembangan desa yang seharusnya dilakukan setiap tahun, dan berkelanjutan.Evaluasi ini, yang kebetulan dilombakan, merupakan rutinitas desa yang penting sebagai sarana untuk mengevaluasi kinerja selama ini.

Kegiatan ini juga merupakan verifikasi lapangan terkait laporan kinerja desa selama ini, memastikan bahwa desa benar-benar berkembang sesuai dengan laporan yang telah disampaikan..

“Jadi bukan hanya penilaian adimistratif tapi juga merupakan penilaian lapangan tentang kondisi di Desa.” Ungkap Syab’an.

Untuk diketahui bahwa Desa Saludongka kecamatan Pakue Utara mewakili Kabupaten Kolaka Utara dalam Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2024 ini. (Diskominfo Kolaka Utara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini