Senin, 17 Juni 2024

Desa Saludongka Mewakili Kolut Mengikuti Ajang lomba evaluasi Perkembangan Desa Tingkat Prov Sultra

Taupiq S., M.M bersama Ketua tim penilai lomba.LM.Syab'an Hidayat Rasjid,S.S.TP dan tamu undangan di acara Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tahun 2024 di Desa Saludongka ( foto Diskominfo Kolut)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Desa Saludongka, Kecamatan Pakue Utara, Kabupaten Kolaka Utara, menjadi perwakilan Kolaka Utara pada ajang Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2024.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Kepala Desa Saludongka, Isnandar Gaus, yang memaparkan secara singkat gambaran dan keadaan desanya sehingga terpilih untuk mewakili Kabupaten Kolaka Utara. Isnandar Gaus menyampaikan kebanggaannya atas prestasi dan kesiapan Desa Saludongka dalam mengikuti lomba ini.

Lanjut dalam sambutannya isnandar menyampaikan visi desa Saludongka ” Terwujudnya masyarakat saludongka yang berjamaah, makmur dan dirahmati ” Dengan 9 Misi Utama.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara, Dr. Taupiq S., M.M., yang mewakili Penjabat Bupati, menyampaikan harapannya agar lomba desa ini dapat menjadi motivasi dan dorongan bagi masyarakat untuk terus berbenah ke arah yang lebih baik. Ia menekankan bahwa Desa Saludongka dianggap siap mewakili Provinsi dengan potensi yang besar dan kemauan masyarakat yang kuat, serta integritas Kepala Desa yang telah terbukti melalui berbagai prestasi yang diraih selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini