Senin, 27 Mei 2024

Giliran Bobi Ambil Formulir di Nasdem Sebagai Bacalon Wakil Bupati, Muaz : Kami Hadir Membawa Aspirasi Masyarakat Kolut

LO, Bobi Alimuddin Page, hadir di Partai Nasdem guna mengambil formulir untuk Bacalon Wakil Bupati Kolaka Utara

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Menjawab keinginan sebagian masyarakat di Kabupaten Kolaka Utara terhadap aspirasi berkembang beberapa bulan terakhir, Liaison Officer Bobi Alimuddin Page, Senin (22/4/2024) mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Kolaka Utara.

Liasison Official Bobi Alimuddin Page, Muhammad Muaz mengatakan, hari ini selain di Nasdem, ada juga beberapa partai akan ia ambil formulirnya, diantaranya PDI Perjuangan.

“Hari ini saya diberikan mandat untuk mengambilkan formulir Pak Bobi, dan kami mulai dari Partai Nasdem sebagai bakal calon Bupati Kolaka Utara, ujar Muaz.

Lebih lanjut ia katakan, kehadiran dia di Nasdem ini karena banyak aspirasi loyalis dan masyarakat menginginkan Bobi Alimuddin Page berpasangan dengan Mantan Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar. Masyarakat menilai kata dia, Bobi sangat layak, mengingat kedua tokoh ini masing-masing memiliki pengalaman di Pemerintahan.

“Pak Nur Rahman kan mantan Bupati sedangkan Pak Bobi mantan Wakil Bupati, jadi kami kira akan menjadi pasangan ideal jika ini terjadi,” kata Muaz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini