Rabu, 17 April 2024

Gong Pilkada di Kolut Mulai Ditabuk, Sejumlah Nama Mulai Bermuculan

Ilustrasi Gong Pilkada Kabupaten Kolaka Utara mulai di Tabuk

LASUSUA TRENNEWS.ID – Paska Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif 14 Februari 2024 kemarin, meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum mengumumkan hasilnya, namun sejumlah tokoh di Kabupaten Kolaka Utara sudah mulai bermunculan untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang.

Dari pantauan trennews.id beberapa minggu terakhir di beberapa media sosial, muncul sejumlah nama seperti, H Nur Rahman Umar mantan Bupati Kolaka Utara, mantan wakil Bupati, H Abbas yang juga Ketua PKB Kolaka Utara, mantan wakil Bupati di jaman Rusda Mahmud, Bobi Alimuddin Page dan beberapa tokoh politik lainnya di Kabupaten Kolaka Utara.

Sejumlah tokoh tersebut perlahan lahan memulai memberanikan diri mempublikasikan dirinya di media sosial melalui tim-tim media sosialnya.

Tentu ini cukup menarik untuk disimak, sebab beberapa tokoh ini sudah pernah duduk di kursi Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, baik itu sebagai Bupati maupun sebagai Wakil Bupati.

Ada beberapa kalangan menduga-duga akan bersatunya kembali antara H. Nur Rahman Umar dan H. Abbas pada periode mendatang.

Mereka mengklaim jika pasangan ini bersatu kembali untuk melanjutkan priode berikutnya maka bisa dipastikan lebih mulus memenangkan pertarungan di Pilkada Kolut mendatang. Meski demikian ada juga komentar lain yang mengatakan, agak sulit kedua tokoh ini untuk bersatu. Sebab kedua tokoh ini masing-masing mengincar kursi 01.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini