Senin, 22 Juli 2024

Keluarga Almarhumah Nurfiah Sangat Kecewa Akibat Dana JKM Tidak Bayar Oleh BPJS Ketenagakerjaan Tebing Tinggi

Kantor BPJS Ketenagakerjaan Tebing Tinggi

TEBING TINGGI,TRENNEWS.ID- Keluarga Almarhumah Nurfiah sangat kecewa atas pelayanan BPJS ketenagakerjaan Tebing Tinggi mengakibatkan tidak membayar dana Jaminan Kematian (JKM) Almarhumah Nurfiah dengan alasan sudah disepakati oleh pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Tebing Tinggi.

Jihan Akbar Nasution menyampaikan kami sekeluarga Almarhumah Nurfiah sangat kecewa sekali,”Ungkapnya pada saat di wawancari oleh Trennews.id,Kamis (11/7/2024)

Disebutkannya, BPJS Ketenagakerjaan Kota Tebing Tinggi pada 21 Juni 2023 melaksanakan sosialisasi tentang ketenagakerjaan di Aula Kantor Camat Padang Hulu dan dalam pertemuan itu Kepala BPJS Agus Sitinjak menyampaikan bahwasanya setiap peserta yang sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, maka ketika meninggal dunia, klaim JKM nya akan dicairkan.

“Kami merasa kecewa terhadap BPJS Ketenagakerjaan Kota Tebing Tinggi. Ibu saya ini jelas terdaftar sejak 2023 di BPJS Ketenagakerjaan Kota Tebing Tinggi. Namun, ketika pihak ahli waris mau mengklaim JKM, tidak dikeluarkan dengan dasar sudah kesepakatan pimpinan BPJS melalui interview yang dilakukan pihak BPJS kepada keluarga ahli musibah,” ujar Jihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini