Selasa, 27 Februari 2024

Kemenparekraf dan Wakil Ketua Komisi X DPR-RI Hadir Untuk Memberikan Bimtek Gerakan Sadar Wisata di Kota Bontang Hari ini

Ketua DPC MASATA Kota Bontang, Eko Satrya bersama Direktur SDM PariwisataIka Kusuma, dan Hetifah, Anggota DPR RI, Wakil Ketua Komisi X di acara bimtek gerakan sadar wisata di Hotel Bintang Sintuk Kota Bontang

BONTANG TRENNEWS.ID I Bagi pelaku industri pariwisata, promosi adalah satu hal terpenting yang harus lakukan saat ini, terlebih pada masa paska pandemi.

Ketua DPC MASATA Kota Bontang, Eko Satrya, mengakui jumlah pengunjung dan wisatawan ke Bontang masih belum begitu memuaskan. Namun itu bukan menjadi penghalang bagi dirinya untuk mempromosikan objek wisata yang ada di Kota Taman ini. Sebaliknya ini merupakan tantangan tersendiri bagi MASATA melalui Gerakan Sadar Wisata. Dan sangat tepat untuk bisa “mengguyur” promosi di media digital dan sosial media.

“Ini kita genjot mempromosikan objek wisata yang ada. Salah satunya hari ini, (Jum’at) kita hadirkan Direktorat Pengembangan SDM Pariwisata, Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan, Kemenparekraf RI di Kota Bontang untuk memberikan bimbingan teknis terkait gerakan sadar wisata di Kota Bontang,” kata Eko Satrya. Jum’at (2/2/2024) pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini