Senin, 17 Juni 2024

Mahyudin Mulai Turun di Tengah Masyarakat, Paparkan Visi Misinya Menuju Pilgub Kaltim 2024

Mahyudin, Wakil Ketua DPD RI saat berada di Kota Bontang

B0NTANG, TRENNEWS.ID – Ruang dialog kaltim keren digelar Mahyudin Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2024 dengan masyarakat Kota Bontang.

Kegiatan bertempat di Georgina Coffee Lounge, Jln. Dewi Sartika, Bontang Baru, Kecamatan Bontang Selatan. Selasa (4/6/2024).

Dialog diselenggarakan bertujuan sharing, menyampaikan ide, dan mendengar aspira dari masyarakat Kota Bontang, khususnya anak muda. Kegiatan tersebut dihadiri dari berbagai organisasi kepemudaan di Bontang, dengan puluhan peserta dalam acara tersebut.

Mahyudin, memaparkan visi dan misi nya ketika memiliki kesempatan maju dalam kontestasi dipilkada serentak menjadi Calon Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) November mendatang.

“Kaltim keren ini adalah gagasan saya untuk kemajuan daerah, kita harus punya ide yang bisa kita lakukan kedepannya, ” bebernya.

Keren diadaptasi dari singkatan yang memiliki arti yakni, Kolaboratif, Ekonomi Maju Berkeadilan, Religius dan Maju, Enterpreneurship, dan lingkungan nyaman.

Kata Mahyudin, politikus partai Golkar ini bahwa pemerintah harus mampu berkolaborasi dengan rakyatnya, melalui kebijakan pemerintah, orang kaya bisa membantu yang miskin sehingga disparitas dalam strata sosial tidak sangat jauh berbeda.

“Hal ini harus kita pikirkan kedepan sehingga keseimbangan sosial itu ada, kesejahteraan harus dirasakan masyarakat, ” kata Mahyudin dalam acara dialog yang sedang berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini