Senin, 27 Mei 2024

Nur Rahman Umar Resmi Mendaftar di Nasdem, Zafaat Nur : Kita Juga Daftar di Partai Yang Sudah Buka Pendaftaran

Liaison officer Drs. H. Nur Rahman Umar, MH, Muhammad Zafaat Nur mendaftar di Partai Nasdem Kabupaten Kolaka Utara

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Liaison officer (LO) Drs. H. Nur Rahman Umar, MH, pada Kamis (18/4/2024) secara resmi mendaftar dan mengambilkan formulir bakal calon Bupati Kabupaten Kolaka Utara, priode 2024-2029 di DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kolaka Utara.

Liaison officer H. Nur Rahman Umar, Muhammad Zafaat Nur, mengatakan, pengambilan formulir ini adalah langkah serius Nur Rahman untuk maju kembali bertarung pada pemilihan calon Kepala Daerah di Kabupaten Kolaka Utara pada November 2024 mendatang.

“Insya Allah bapak akan maju kembali di pilkada 2024 mendatang. hari ini sekitar jam 11.00 kita sudah mendaftar dan mengambilkan formulirdi Partai Nasdem, ini kita orang pertama mendaftar,”ujar Zafaat.

Politisi Nasdem ini juga menyampaikan, selain mendaftar di Nasdem. Ia juga menjadwalkan untuk mendaftar di beberapa Partai yang telah membuka pendaftaran hari ini.

“Hari ini kita sudah mengambil formulir di Nasdem, setelah ini kita lanjutkan ke partai berikutnya untuk mendaftar dan mengambil formulir untuk Pak NR,” kata Zafaat.

Seyogianya kata Zafaat, Nur Rahman yang berangkat langsung mendaftar, namun karena ada beberapa kegiatan yang tidak bisa diwakilkan maka dirinya yang diberi kepercayaan untuk mendaftarkan dan mengambilkan formulir di Nasdem dan beberapa partai politik berikutnya.

“Insya Allah, saat pengembalian formulir nanti pak Nur Rahman yang langsung menyerahkan formulir pendaftaran ini, baik di Nasdem maupun di partai-partai lain tempat beliau mendaftar, Bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini