Minggu, 23 Juni 2024

Pemkot Baubau Dukung Penuh Peningkatan Pembangunan Bandara Betoambari

Kepala Bandara Betoambari Anas La Bakara, ST mengungkapkan, apabila pihaknya dihalangi terus menerus dalam bekerja maka dampaknya juga akan kembali ke masyarakat.

BAUBAU,TRENNEWS.ID—Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau memberikan dukungan dan apresiasi kepada pihak bandara dalam rangka peningkatan pembangunan landasan pacu bandara betoambari untuk meningkatkan layanan yang lebih baik. Termasuk agar Kota Baubau memiliki daya saing dengan daerah-daerah lain.

Hal ini diungkapkan Kadis Perkimtan Kota Baubau Dra Hj Amalia Abibu, M.Si saat peninjauan perluasan lahan bandara bersama perwakilan Forkompinda, Pertanahan Kota Baubau, Kepala Bandara Betoambari, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo dan beberapa awak media Kamis pagi (6/6/2024).

Menurut Amalia Abibu, Bandara Betoambari yang melayani daerah hinterland dan merupakan proyek strategis nasional yang harus didukung semua pihak.

Terkait klaim lahan oleh warga di kawasan Bandara Betoambari, menurutnya sudah dipastikan merupakan tanah milik Kementrian Perhubungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini