Minggu, 21 Juli 2024

Peran Aktif Masyarakat Dibutuhkan untuk Berantas Narkoba 

KENDARI,TRENNEWS.ID- Staf ahli pemerintahan Setda Kota Kendari menghadiri kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional yang di selenggarakan oleh BNN Kota Kendari , berlangsung di Hotel Kubah 9 Kendari, Rabu (26/6/2024).

Setiap tahunnya, peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (Hani) menjadi momentum penting bagi masyarakat global, termasuk di Indonesia, untuk mengintensifkan perlawanan terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Di tengah semangat untuk mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), Kota Kendari turut aktif dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan di bawah koordinasi Badan Narkotika Nasional (BNN).

Salah satu kegiatan utama yang diselenggarakan adalah kampanye edukasi yang dilakukan melalui seni. Pendekatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, tetapi juga menginspirasi mereka melalui karya seni yang membangkitkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan bebas dari narkoba. Kampanye ini mencakup pameran seni, pertunjukan teater, dan mural di tempat-tempat strategis kota.

Staf ahli pemerintahan dalam bidang hukum, politik, dan HAM, Syarifuddin, SE. AK MSA, dalam sambutannya menegaskan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam memerangi narkotika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini