Senin, 27 Mei 2024

Politisi PPP Ikut Mengambil Formulir Bacalon Bupati dan Wakil Untuk Pilkada 2024, Begini Respon Ketua DPC Demokrat Kutim

Relawan Hepnie Armansyah STP, mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kutim 2024

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kutai Timur Hepnie Armansyah STP, mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah di 2024 mendatang.

Pengambilan formulir dilakukan oleh tim dan relawan Hepnie di kantor DPC Partai Demokrat Kutai Timur, Sangatta pada Sabtu (13/04/2024) kemarin.

Kedatangan perwakilan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Hepnie, di sambut langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Ir. H, Ordiansyah, MP, bersama Ketua tim penjaringan Habibie dan sejumlah pengurus partai berlambang Mersi tersebut.

Ordiansyah mengatakan, Hepni merupakan teman diskusi dan seorang pemuda yang memiliki prestasi di dunia politik dan dunia usaha, serta memiliki popularitas di masyarakat. Sehingga konstituennya mungkin berharap Hepnie bisa berkiprah di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kutim 2024.

“Konstituen beliau tentu juga mengharapkan Hepnie bisa berkiprah di dalam Pilkada ini.,‚ÄĚkata nya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini