Sabtu, 27 Juli 2024

Sambut HUT Ke-7, RSUD Komodo Labuan Bajo Gelar Pemeriksaan Gratis Untuk Masyarakat

Rangkaian Kegiatan Menyambut HUT Ke-7 RSUD Komodo Labuan Bajo,Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur

LABUAN BAJO, TRENNEWS.ID – Dalam rangka menyambut HUT Ke-7, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Komodo gelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat dan beberapa kegiatan lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Waterfront Marina Labuan Bajo Dengan Tema “Hadir Lebih Dekat, RSUD Komodo Sahabat Hidup Sehat Masyarakat”.

“Tema kali ini dengan tujuan untuk berperan secara lebih aktif dan maksimal dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Manggarai Barat dan sekitarnya, juga masyarakat Indonesia,” ungkap Direktur RSUD Komodo, dr. Maria Yosephina Melinda Gampar melalui pesan WhatsApp, Sabtu (4/5/2024).

Menurut Melinda, dalam peringatan HUT ini yang puncaknya pada tanggal 8 Mei nanti, pihaknya akan melaksanakan beberapa agenda kegiatan, antara lain Webinar Series yang dilakukan setiap hari Sabtu, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Olahraga Futsal, Expo dan Bazar.

Dikatakan, kegiatan ini sebagai bentuk promosi terkait layanan yang tersedia di RSUD Komodo serta untuk peningkatan kualitas SDM mulai dari dokter spesialis maupun tenaga kesehatan lainnya.

“Kami akan berupaya maksimal agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat teristimewa juga dalam mendukung pariwisata di Labuan Bajo dan sekitarnya,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini