Senin, 27 Mei 2024

Selain Donna, H Lulu Kinsu Juga Pingin Mendampingi Irwan Fecho di Pilkada 2024

Tim H Lulu Kinsu mendaftar di Partai Demokrat Kutim sebagai bacalon Bupati pada Pilkada November 2024

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Tim Pendaftaran dan Penjaringan bacalon Bupati dan wakil Bupati Partai Demokrat Kutai Timur kembali menerima kedatangan dua perwakilan bacalon wakil yang mendaftar untuk mendampingi H. Irwan Fecho sebagai bacalon Bupati Kutai Timur periode 2024-2029, pada Selasa (30/4/2024) kemarin.

Kedua perwakilan tersebut adalah, tim dari Dayang Donna Faroek dan H. Lulu Kinsu, yang datang dihari yang sama namun waktu yang berbeda . Mereka datang dengan tujuan yang sama, ingin menjadi pendamping Irwan Fecho untuk pilkada di November 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Ordiansyah, menyambut baik kedatangan masing masing perwakilan, baik dari Dayang Donna Faroek yang datang lebih awal, maupun perwakilan H. Lulu Kinsu yang diwakilkan Asbudi.

“Selamat datang dinda Asbudi dan Tim H. Lulu Kinsu, kami menyambut baik niat serius H. Lulu untuk berkontestasi kembali di Pilkada 2024. Terimakasih sudah hadir mendaftarkan dirinya di Demokrat,”ujar Ordi.

Ordi katakan, H. Lulu Kinsu merupakan pengusaha sukses yang mempunyai pengalaman hidupnya dari nol hingga menjadi pengusaha muda yang sukses, termasuk kiprahnya di politik sebagai calon Wakil Bupati Kutim pada Pilkada 2019 yang lalu, hanya saja takdir yang belum berkehendak.

Sementara itu, Asbudi, Perwakilan bacalon wakil Bupati Kutim H. Lulu Kinsu turut menyampaikan tujuannya datang ke Demokrat.

“Kedatangan kami kesini dengan niat yang tulus mewakili H. Lulu Kinsu mendaftar diri sebagai bakal calon wakil Bupati Kutim dan harapan bisa mendampingi H. Irwan pada Pilkada 2024 nanti”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini