Senin, 27 Mei 2024

Sobirin Bagus, Orang Pertama Mengembalikan Form Pendaftaran Bacalon Wakil Bupati Kutim

H Sobirin Bagus saat mengembalikan form pendaftaran calon wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur di Partai Demokrat

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Bakal calon Wakil Bupati, Drs. H. Sobirin Bagus, MM, telah mengembalikan formulir pendaftaran dan penjaringan di DPC Partai Demokrat Kutai Timur, di Jl. Diponegoro No.170 RT. 36 Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur, pada Selasa (23/4/2024) kemarin.

Ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Ordiansyah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Sobirin Bagus selaku Ketua PKB Kutim atas keseriusannya mendaftarkan diri sebagai bakal bakal Calon Wakil Bupati melalui Partai Demokrat, dan merupakan orang pertama yang mengembalikan formulir ke Demokrat.

“Terimakasih kepada Bapak Sobirin Bagus atas niat baik dan keseriusannya mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati ke Demokrat”, tuturnya.

Ordi menjelaskan, DPC Demokrat Kutim dalam menjaring bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim bukan hanya mempertimbangkan popularitas dan isi tas saja, tapi bagaimana bakal calon tersebut mempunyai visi misi yang sama untuk perubahan dan perbaikan. Selain itu, hasil survei bakal calon Bupati dan Wakil Bupati juga akan menjadi bahan pertimbangan rekomendasi yang akan di sampaikan DPC ke DPD dan DPP Partai Demokrat.

Foto bersama H. Sobirin bersama ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Ordiansyah bersama rekan lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini