Minggu, 8 September 2024

Suasana Haru Terasa Dalam Acara Pelepasan Petugas Haji Asal PB Al Washliyah

PB Al Washliyah melaksanakan Walimatus Safar bagi para petugas haji

“Kalau ditanya apa amalan khusus sehingga masih dipercaya sebagai petugas haji, saya pun bingung menjawabnya. Namun setiap diakhir pelaksanaan ibadah haji saya berdoa kepada Allah, Ya Allah apa yang kulakukan kali ini belum sempurna maka izinkanlah aku akan menyempurnakannya ditahun depan.” Ujar H. Muhammad Zaid

“Saya hanya berpesan kepada petugas haji dari PB Al Washliyah mohon di jaga kualitas dan kinerja, kalau tahun ini dinilai baik, maka Insyaallah tahun akan datang akan bertambah.”ucapnya.

Sedangkan Ketua Umum PB Al Washliyah KH. Masyhuril Khamis berpesan bahwa mereka adalah merupakan duta Akhlak Bangsa. Oleh karenanya
Ikuti aturan main, jangan berbuat sesuatu diluar aturan, hal ini akan berpengaruh kepada kita sendiri, awalnya memang berat tapi Insyaallah sudah dijalani akan ringan.

“Hal ini saya alami bagaimana mengikuti tes menjadi Anggota Badan Wakat Indonesia, dari 300 menyusut 160, kemudian menyusut menjadi 60 kemudian menyusut jadi 25 kemudian maju ke Presiden sehingga dipilih menjadi 22 orang termasuk kita salah satunya,” ujarnya.

Hasil evaluasi dan monitoring itu yang menentukan untuk kita diperhitungkan, kalau baik maka kalian membuka jalan agar generasi berikutnya menjadi petugas haji akan semakin maksimal,” ungkap KH. Masyhuril Khamis.

“Ikhlaslah untuk melayani, anggap saja kalian melayani orang tua sendiri. Dengan demikian hasil kalian baik, dan yang pasti akan dinilai pahala,” tegasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini