Senin, 17 Juni 2024

Suasana Haru Terasa Dalam Acara Pelepasan Petugas Haji Asal PB Al Washliyah

PB Al Washliyah melaksanakan Walimatus Safar bagi para petugas haji

JAKARTA, TRENNEWS.ID – PB Al Washliyah melaksanakan Walimatus Safar bagi para petugas haji untuk tahun 2024, Minggu (26/05/24).

Acara tersebut di awali dan di pimpin oleh Ustadz Anas Abdul Jalil yang membacakan surat Yasin, takhtim, tahlil, kemudian di lanjutkan pembacaan marhaban sambil dilakukan tepung tawar bagi para petugas haji PB Al Washliyah.

Adapun nama para petugas haji untuk tahun 2024 ini asal PB Al Washliyah, Wizdan Fauzan Lubis, Aminullah Siagian dan Saibal Putra, sementara Kolonel purn H. Muhammad Zaid adalah merupakan petugas dari jalur Independen.

Dalam kata sambutannya Wizdan Fauzan Lubis mengungkapkan, bahwa apa yang dialaminya bagaikan mimpi, ketika Ketum PB Al Washliyah menanyakan masalah ada paspor atau tidak, saya kemudian jawab saja ada, malah saya berpikir berangkat ke Belanda, tapi ketika disampaikan untuk siap-siap berangkat jadi petugas haji, saya nyatakan siap tapi masih diliputi keraguan.

“Akan tetapi ketika kami mengikuti Bimbingan Teknis terungkap bahwa memang ada tambahan petugas haji sebanyak 500 orang termasuklah kami di dalamnya,”ujar Wizdan Lubis

Wizdan lubis menegaskan sebenarnya ia kepikiran saja tidak untuk berangkat haji, disebabkan faktor ekonomi, namun dari sejak lama dirinya berkeyakinan suatu saat akan berhaji dari jalur Al Washliyah.

Sementara Kolonel purn H. Muhammad Zaid, menyatakan bahwa keberangkatannya tahun ini merupakan bonus khusus dari Allah SWT, disebabkan masih dipercaya untuk menjadi petugas haji melalui jalur khusus pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini