Senin, 27 Mei 2024

Tim Irwan Fecho Mulai Bergerak, Hari Ini Bertandang Ke PDI-P Untuk Pengambilan Form Pendaftaran Bacalon Bupati Kutim

Tim Pemenangan Irwan Fecho bertandang ke Sekretariat PDI Perjuangan untuk mendaftar sebagai Bacalon Bupati Kutai Timur pada Pilkada November 2024

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur (Kutim), menyatakan optimis akan ada pemimpin baru pada Pilkada Kutim 2024. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kutim Ordiansyah saat mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati Kutim untuk H Irwan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kamis (2/5/2024)

Keputusan DPC Demokrat Kutim untuk mengambil formulir ke Partai lain menunjukkan adanya potensi poros baru pada Pilkada Kutim yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. Hal ini akan menciptakan dinamika politik Kutim semakin menarik dan akan memperkaya pilihan bagi masyarakat Kutim dalam menentukan pilihannya yang dianggap mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah-nya.

Saat mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati Kutim untuk H Irwan, Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Ordiansyah, ditemui langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kutim Agiel Suwarno beserta dengan jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Ordiansyah mengaku jika dirinya diutus oleh H Irwan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kutim ke DPC PDI Perjuangan.

“Muda-mudahan dengan kedatangan kami tidak mengurangi tekat bahwa pak H Irwan serius maju pada Pilkada Kutim 2024 ini,” Kata Ordiansyah di hadapan Pengurus DPC PDI Perjuangan

Dijelaskannya, alasan pihaknya mengusung H Irwan maju Pilkada Kutim bukan karena percaya diri memiliki 6 kursi di DPRD Kutim, melainkan pihaknya telah melakukan beberapa evaluasi terhadap Pemerintahan, mulai dari ketika mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan 4 kursi Partai Demokrat saat itu. Kemudian dalam perjalanannya Partai Demokrat memilih untuk menjadi sahabat kritis atau menyatakan keluar dari koalisi AS-KB.

“Mulai saat itu, catatan serius kami tentang catatan kinerja Pemerintahan terus kami lanjutkan. Kemudian dengan adanya Pileg dan Pilkada Tahun ini, maka Partai Demokrat memastikan akan mengusung kader terbaiknya untuk menjadi calon Bupati Kutim,” Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini