Rabu, 17 April 2024

Trennews.id Siap Gelar Polling Calon Bupati Kolaka Utara Priode 2024-2029

Jelang Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kolaka Utara

LASUSUA TRENNEWS.ID – Meski tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kolaka Utara 2024 belum berjalan. Namun persaingan antar kandidat sudah mulai terlihat. Sejumlah nama tokoh mulai bersaing di beberapa polling/survei terkait sosok yang diunggulkan sebagai calon Bupati Kolaka Utara 2024-2029.

Dari beberapa polling yang tersebar di laman Facebook dan WAG di Kabupaten Kolaka Utara muncul beberapa nama diantaranya:

1. Drs. H Nur Rahman Umar,MH, ia adalah mantan Bupati Kolaka Utara yang juga merupakan politisi Partai Nasdem yang baru-baru ini memecahkan rekor memenangi pertarungan pada Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara dengan perolehan 6 kursi yang sebelumnya tidak memiliki kursi di DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

2. H. Abbas, SE, ia mantan Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Utara, juga sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Kolaka Utara, yang pada pileg 2024 ini partai besutannya mengantongi 5 kursi di DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

3. H Jumarding, SE, ia Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara dan juga sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kolaka Utara yang pada pileg 2024 ini Partai berlambang mercy itu memperoleh 3 kursi di DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

4. Abu Muslim, SM, SH, ia adalah Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara, juga ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara, yang pada pileg 2024 kemarin hanya mampu mempertahankan 1 kursinya di DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

5. H. Anton, SH, ia adalah Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Sulawesi Tenggara, yang pada pileg 2024 kemarin Partai besutan Megawati ini mengantongi 4 kursi di DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

6. Buhari, S.Kel, M.Si, ia adalah Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Utara, dari Partai Demokrat Kabupaten Kolaka Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini