Senin, 27 Mei 2024

Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut Mendaftar Sebagai Calon Bupati di Partai Demokrat

Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, SH hari ini mendaftar di Partai Demokrat sebagai bakal calon Bupati Manggarai

RUTENG, TRENNEWS.ID – Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, SH mulai mendaftar sebagai bakal calon Bupati untuk periode 2024-2029. Heribertus Ngabut mendaftar di Partai Demokrat pada, Senin (15/4/2014) tadi di Sekretariat Partai Demokrat di Ruteng, Kecamatan Langke Rembong.

Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut bersama sejumlah rombongan tiba di Sekretariat DPC Partai Demokrat pada pukul 11.00 wita, diterima oleh Ketua DPC Partai Demokrat Manggarai, David Suda, Agus Kabur Harman, selaku ketua panitia pendaftaran bakal calon Bupati, dan bakal calon wakil Bupati Manggarai, serta sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai.

Dalam sambutannya, Agus Kabur Harman selaku ketua panitia pendaftaran bakal calon Bupati, dan bakal calon wakil Bupati, Partai Demokrat mengatakan bahwa, perjumpaan ini adalah perjumpaan yang membawa makna, kalau hanya bertemu fisik dengan bakal calon Bupati Heribertus Ngabut itu sering.

Kehadiran Balon Heribertus Ngabut, pada hari ini Selasa (15/04/2024) kata Agus Kabur adalah momentum pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Manggarai, dan ini adalah makna yang paling penting, sangat besar, dan sangat istimewa.

“Pemilukada itu adalah ajang perebutan kekuasaan yang sah atas perintah Undang-undang. Oleh karena itu, kegiatan hari ini makna nasionalnya jelas, maka kita sikapi momentum ini sebagai karya Tuhan. Karena Tuhan hadir melalui manusia, dan dalam hal ini melalui Pak Heri Ngabut. Dalam kunjungan ini, panitia juga bertanggungjawab dan memaknai ini menjadi beban dan tugas panitia untuk secara serius bertanggungjawab, terutama dari segi moral untuk melaksanakan tugas kepanitiaan”, ungkap Agus Kabur

Ia menambahkan bahwa, terkait dengan kunjungan Balon Heri Ngabut bersama rombongan, dirinya sebagai Ketua panitia pendaftaran bakal calon Bupati, dan bakal calon Wakil Bupati Manggarai, bertugas sebagai penerima pendaftaran, dan kerja panitia hanya mencatat dan memverifikasi.

“Pendaftaran ini akan kami laksanakan dalam bentuk kehadiran pemaparan visi misi singkat dari bakal calon Bupati untuk kami, dokumentasi dan kami catat, dan semua dokumen akan kami bawa ke tingkat Provinsi NTT”, ujarnya

Sementara, bakal calon Bupati Manggarai periode 2024-2029, Heribertus Ngabut, S.H, saat diwawancara sejumlah awak media mengatakan bahwa, hari ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Manggarai melalui Partai Demokrat.

Dikatakan Heribertus Ngabut, ada sebuah suasana yang menurutnya penuh persaudaraan, dan sebuah perjumpaan yang sangat menyenangkan.

Terkait dirinya (Heribertus Ngabut) memutuskan maju sebagai bakal calon Bupati Manggarai adalah sebuah kerinduan, dan juga karena rakyat mendesak untuk dirinya maju sebagai calon Bupati Manggarai.

“Biasalah, kalau orang sudah duduk dikelas satu (1), niat dan impiannya naik kelas, dari kelas satu, ke kelas dua, dan kelas tiga”, tegas Balon Heribertus Ngabut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini