Senin, 22 Juli 2024

Warga Baubau Ramaikan Acara Halal Bi Halal IdulAdha 1445 H di Kediaman US

Umar Samiun bersama Istri dan ASR

BAUBAU,TRENNNEWS.ID -Warga Baubau meramaikan acara halal bi halal umar samiun dan dihadiri juga calon gubernur sulawesi tenggara,Andi Sumangerukka (ASR) di Rumah Kediaman Umar Samiun (US),Selasa(25/6/2024)malam.

Dalam Sambutan, Ketua Dpw PKN Sultra Umar Samiun mengatakan sebagai mana kita ketahui bahwa sebentar lagi dan tidak lama lagi kurang lebih 6 bulan dari sekarang, Kita seluruh bangsa indonesia menggelar suatu hajat nasional lagi sebelumnya dibulan april kita sudah laksanakan pemilihan presiden dan wakil presiden,Anggota DPR,DPD seluruh indonesia termasuk provinsi sultra untuk putaran kedua ini akan datang lagi hajat itu tepatnya pada 27 november 2024.

“Tidak lama lagi ini penting saya sampaikan karena ini menyangkut hajat daerah kita untuk kepentingan kita secara bersama sehingga dipundak siapapun yang kita pilih itu insyaallah kita akan memberi amanah dan kepercayaan terkait kepentingan kita secara seluruh khusus bagi daerah kita kepulauan buton (kepton) dan sulawesi tenggara (sultra) yang kita cintai ini.”Ujar Umar Samiun.

“Bahwa hajat keinginan harapan saya untuk calon gubernur dengan sangat terpaksa saya tidak terpenuhi karena satu lain hal ini sakitkan kita semua akan tetapi tidak menurunkan semangat saya kipas semangat saya walaupun itu kepada sodara saya Andi Sumangerukka tapi untuk kepentingan daerah yang kita cintai secara bersama. “Jelas Ketua PKN sultra.

“Saya tidak ikut tapi cita – cita saya akan titipkan kepada Andi Sumangerukka insyaallah menangkan dia dan kita dampingi semua kepton untuk bertarung pilkada 2024 ini,”Katanya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini