Senin, 24 Juni 2024

Bocah di Manggarai Kena Kangker Mata, Butuh Bantuan Karena Tak Punya Biaya

Seorang anak di Manggarai kena kanker mata, butuh bantuan

LABUAN BAJO TRENNEWS.ID I Seorang bocah malang di Manggarai harus menahan rasa sakit akibat benjolan di mata sebelah kirinya. Keluarganya mengharapkan uluran tangan dari para dermawan untuk membantu biaya pengobatan anak perempuan tersebut.

Anak tersebut bernama Fransiska Naila Marsa, putri pasangan Marselinus Syukur (28) dan Maria Selfian Sahul (26). Keluarga ini menghuni sebuah rumah kecil di Rentung, Dusun Wae Rengka, Desa Belang Turi,Kecamatan Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Ayah anak yang biasa dipanggil Yon tersebut mengatakan, berdasarkan keterangan dokter, Naila mengalami retinoblastoma atau kanker mata. Anak berusia enam tahun lebih itu mengalami gangguan mata sejak Mai 2023 lalu.

“Waktu Mei lalu,Naila sakit mata. Terus pas kami lihat ada bintik putih di retinanya,” kata Yon, saat dihubungi trennews.id, Rabu (7/2/2024).

Setelah melihat bintik putih di retina mata Naila, keluarga pun langsung membawa Naila ke Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo untuk diperiksa. Dokter pun mendeteksi sesuatu yang aneh di bagian retina matanya.

Dokter lalu meminta keluarga Naila untuk membuat BPJS dan membawa anak itu ke Bali untuk mendapatkan perawatan yang lebih serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini