Selasa, 16 Juli 2024

Jelang Pilgub Sulsel 2024, Ratusan Pengurus GPSS Lakukan Pertemuan di Warkop Madekka Pangkep Untuk Jalin Kebersamaan Menangkan Andi Sudirman Sulaiman

(GPSS) Komunitas Gerakan Pencinta Andi Sudirman Sulaeman

PANGKEP, TRENNEWS,ID – Menjelang Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024, kini ratusan pendukung Calon Gubernur Sulsel yang tergabung dalam Komunitas Gerakan Pencinta Andi Sudirman Sulaeman ( GPSS ) melakukan pertemuan Kamis malam (14/6/2026) di warkop Madekka guna membangun silaturahmi dan kebersamaan memenangkan Andi Sudirman Sulaeman (ASS) pada Pilgub 2024.

Dalam acara pertemuan tersebut di hadiri Pengurus GPSS Kabupaten Pangkep, Herman Jhide selaku Ketua GPSS dan Wakil ketua GPSS ILHAM, para koordinator GPSS dari 103 Desa / Lurah Se – Kabupaten Pangkep telah berkumpul untuk jaling silaturahmi.

” Insyaallah dengan kebersamaan kita menjunjung tinggi silaturahmi ke tengah tengah masyarakat maka kami yakin kita semua akan sukses memenangkan ASS menjadi Gubernur Sulsel priode ke-2, Aamiin” ujar Herman Jhide.

Suasana sejuk dan tukar pendapat sangat terlihat antusias sambil menikmati hidangan kopi susu dan goreng pisang atas hidangan warkop Madekka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini