Senin, 17 Juni 2024

Menuju Era Digital: Peluncuran Sertifikat Elektronik untuk Pelayanan Pertanahan di Kota Kendari

Pj Wali Kota Kendari bersama Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulawesi Tenggara dan Kepala Pertanahan Kota Kendari meluncurkan Implementasi Sertifikat Elektronik dalam layanan pertanahan di Kota Kendari

KENDARI,TRENNEWS.ID – Pj Wali Kota Kendari bersama Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulawesi Tenggara dan Kepala Pertanahan Kota Kendari meluncurkan Implementasi Sertifikat Elektronik dalam layanan pertanahan di Kota Kendari. Acara dilaksanakan di Aula Samaturu Balai Kota Kendari, Senin (10/6/2024).

Peluncuran tersebut menandai kolaborasi yang erat antara pemerintah kota dan Badan Pertanahan Nasional, menampilkan komitmen mereka untuk meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup mengapresiasi atas langkah yang dilakukan oleh pertanahan Kota Kendari yang sudah menjawab tantangan perkembangan teknologi saat ini.

“Di Tahun 2024 Kementrian ATR/BPN melalui kantor wilayah Sulawesi Tenggara dan kantor pertanahan Kota Kendari akan mengimplementasikan layanan sertifikat elektronik pada layanan pertanahan kantor Pertanahan Kota Kendari,” ujarnya.

Selanjutnya, Pj Wali Kota Kendari mengungkapkan, pesatnya perkembangan era digital di Indonesia memberikan dampak terhadap layanan pertanahan di Indonesia terkhusus di Kota Kendari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini