Senin, 22 Juli 2024

Pangdam Iskandar Muda Tinjau Kegiatan Penataran Fotografi dan videografi Pendam IM 2024

Foto : Kegiatan Penataran Fotografi dan videografi Pendam IM 2024

BANDA ACEH, TRENNEWS.ID – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) meninjau langsung kegiatan Penataran Fotografi dan Videografi yang diselenggarakan oleh Penerangan Kodam (Pendam) Iskandar Muda di Aceh Seafood Ulheuleu, Banda Aceh, pada hari Jum’at (21/06/24).

Acara penataran yang berlangsung selama dua hari ini, mulai dari tanggal 20 hingga 21 Juni 2024 dan diikuti oleh 80 peserta yang berasal dari seluruh perwakilan satuan di Jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kegiatan ini juga menghadirkan dua orang pemateri ahli dari Medan, Sumatera Utara, yang memberikan materi terkait teknik-teknik fotografi dan videografi.

Dalam kunjungannya, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Kasdam IM, Irdam IM, Kapoksahli Pangdam IM, para Asisten Kasdam IM serta para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda.

Kehadirannya menunjukkan dukungan penuh terhadap pengembangan kemampuan sumber daya manusia di lingkungan TNI, khususnya dalam bidang penerangan dan dokumentasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini