Selasa, 16 Juli 2024

Penjabat Bupati Pimpinan Fajar Kolaka Utara Bertasbih di Masjid Raudatussalihin Lasusua, Sukanto Toding: Memperkuat Ikatan Spritual Bagi Aparatur Sipil Negara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding, memberikan sambutan di kegiatan Fajar Kolaka Utara Bertasbih di Masjid Raudatussalihin Lasusua ( dok. Kominfo Kolut )

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding memimpin kegiatan “Fajar Kolaka Utara Bertasbih ASN BerAkhak” di Masjid Besar Raudatussalihin, Lasusua, pada Jum’at (22/3/2024) subuh.

Kegiatan ini menurut Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding, adalah merupakan bagian dari rakaian agenda menuju ASN BerAkhak di Kabupaten Kolaka Utara.

“Ini bagian dari upaya pemerintah untuk memperkuat ikatan spiritual dan budaya bagi seluruh aparatur sipil negara dalam menciptakan ASN BerAkhak, ujar Penjabat Bupati Kolaka Utara ini.

Dia menegaskan, pentingnya membaca Al-Qur’an dan Hadits sebagai patokan dan pedoman utama dalam membentuk akhlak ASN yang baik.

Suasana Jama’ah di Masjid Raudatussalihin Lasusua saat Pemkab Kolaka Utara laksanakan Fajar Kolaka Utara Bertasbih, pada Jum’at (22/3/2024) subuh

“Mulai dari awal karier sebagai ASN hingga masa purnabakti kita harus perkuat iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT sebagai ummat Rasulullah SAW,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini