Senin, 24 Juni 2024

Persib Punya Kiper Kavin Ray Mandezo, Teja: Kiper Makin Kompetitif

Kevin Ray Mendoze, kiper Persib asal Filipina (dok.Bola)

JAKARTA TRENNEWS.ID I Terjadi persaingan penjaga gawang di kesebelasan Persib setelah hadirnya Kevin Ray Mendoze. Namun menurut Teja Paku Alam, situasi seperti itu berdampak positif bagi tim Persib untuk mewujudkan target juara.

Meski harus terjadi persaingan untuk mendapatkan tempat, tapi mereka bersaing demi kebaikan tim. Para kiper pun tetap mendukung satu sama lain karena misinya hanya satu untuk membawa tim meraih hasil terbaik.

“Secara pribadi tentu jadi persaingan yang sehat, kita bersaing secara baik, nanti siapapun yang main akan selalu support. Ini pastinya demi yang terbaik untuk Persib apapun itu mudah-mudahan di tahun ini kita bisa sama-sama bawa Persib juara,” tutur Teja ketika diwawancara, Kamis (18/1/2024)

Suasana kompetisi di departemen kiper pun semakin ketat dengan kedatangan Kevin Ray Mendoza. Karena kiper asal Filipina ini menawarkan kualitas mumpuni sebagai sosok tangguh di bawah mistar gawang.

Namun justru kiper-kiper yang ada sekarang, kata Teja, Fitrul Dwi Rustapa, Sheva Sanggasi dan Reky Rahayu makin terpacu untuk bisa mendapat kesempatan bermain dari pelatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini