Minggu, 23 Juni 2024

Pj Walikota Kendari Hadiri Opening Ceremony Sultra Maimo 

Pj Walikota Kendari Hadiri Opening Ceremony Sultra Maimo 

KENDARI,TRENNEWS.ID– Pj Walikota Kendari Muhammad Yusup menghadiri Opening Ceremony Sultra Maimo Cinta Rupiah yang digelar oleh Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Tenggara, acara ini akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2024, pembukaan ini ditandai dengan penyusunan box puzzle sebagai simbol dimulainya kegiatan ini. Acara ini berlangsung di Mall The Park Kendari, Jumat (7/6/2024)

Sultra Maimo Cinta Rupiah menampilkan ragam kekayaan budaya dan ekonomi lokal, termasuk pakaian tenun dari 17 kabupaten di Sulawesi Tenggara yang dipamerkan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sultra.

Dalam sambutannya, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Doni P Joewono, menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara Bank Indonesia dan pemerintah dalam acara ini.

“Dengan berkolaborasi ini, kita bisa membentuk semangat yang tinggi sekaligus memperluas kampanye dan akselerasi pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI,  Sandiaga Salahuddin Uno, juga memberikan apresiasi atas penyelenggaraan acara ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini