Senin, 27 Mei 2024

Ridwan BAE Bismillah di Pilgub Sultra, Abu Muslim: DPD II Golkar Kolut Mendukung Penuh

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara, Abu Muslim bersama anggota DPR RI fraksi Golkar, Ridwan Bae

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Abu Muslim, SM, SH menyatakan sikap tegak lurus mendukung sepenuhnya pencalonan Ir. Ridwan Bae sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk priode 2024 2029.

Pernyataan sikap ketua DPD II Partai Golkar Kolut ini disampaikan langsung Abu Muslim dalam keterangan rilisnya pada, Sabtu (20/4/2024) pagi.

Dalam keterangan rilisnya, Abu Muslim menyatakan, hanya satu kader Partai Golkar di Sultra yang layak diberikan mandat untuk maju pada pemilihan calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara priode 2024-2029 adalah Ir. Ridwan Bae.

“Pak Ridwan Bae adalah salah satu kader terbaik yang dimiliki Golkar, oleh karena itu secara tegas kami dari Kabupaten Kolaka Utara menyatakan sikap mendukung penuh pencalonan beliau sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara dan kami siap bekerja untuk beliau,” tegas Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara ini.

Bukan tanpa alasan, kenapa Golkar Kolaka Utara mendukung Ridwan Bae, Ridwan Bae, kata Abu Muslim telah banyak mempersembahkan karya dan kerja nyatanya untuk Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya di Kabupaten Kolaka Utara.

“Pak Ridwan Bae selama menjadi anggota DPR RI telah banyak berbuat untuk Sultra, mulai dari Infrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan bedah rumah dan perjuangan beliau hampir merata di seluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Tenggara,” beber ketua DPD II Golkar Kolut ini.

Satu unit bantuan mini bus yang diberikan anggota DPR RI, Ridwan Bae kepada salah satu pesantren di Kabupaten Kolaka Utara di tahun 2023 lalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini