Senin, 27 Mei 2024

Tim Donna Faroek Daftar di Demokrat Kutim, Om WP: Kami Berharap Bisa Dipasangkan Dengan Irwan Fecho

Tim Dayang Donna Faroek, bertandang ke Demokrat Kutai Timur untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati mendampingi Irwan Fecho sebagai Bakal calon Bupati Kutai Timur 2024-2029

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Putri mantan Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim), dua priode, Awang Faroek Ishak, Dayang Donna Faroek, yang diwakili timnya, Selasa (30/4/2024) bertandang ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Kutai Timur, untuk pengambilan formulir pendaftaran dan penjaringan bakal calon Wakil Bupati 2024-2029 di Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Kedatangan tim bacalon Dayang Donna Faroek ini disambut hangat ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Ordiansyah dan beberapa pengurus lainnya, termasuk tim pendaftaran dan penjaringan partai berlambang mercy ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Ordiansyah mengatakan, Demokrat sengaja membuka lebih dulu pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur agar masyarakat bisa memilih dan menilai figur-figur tersebut, sehingga pilihan masyarakat lebih banyak. Ia terbuka untuk figur-figur yang ingin berkompetisi.

“Kita berharap banyak tokoh-tokoh yang di dorong dan dimunculkan oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin di Kutim pada Pilkada 2024, silahkan di daftarkan ke Partai Politik sebagai syarat formilnya. Kita ingin demokrasi kita semakin hidup dan berwarna,” ujar Ordi.

Sementara itu, Astri Tawang, perwakilan Dayang Donna Faroek, menyampaikan tujuan ke Demokrat mewakili Dayang Dona Faroek mengambil formulir sebagai bakal calon Wakil Bupati Kutim dan berharap bisa mendampingi H. Irwan Fecho pada kontestasi Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini