Senin, 22 Juli 2024

Warga Kendari Kecewa dengan Janji Palsu ASR

Warga Kendari Kecewa Dan Janji Palsu Oleh ASR

KENDARI,TRENNEWS.ID – Warga kota kendari sangat kecewa dan menagih janji Manis Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) untuk berangkatkan Umroh secara gratis, Sabtu (6/7/2024).

Warga Kota Kendari mendapatkan paket umroh secara Gratis pada saat jalan santai yang dilaksanakan oleh ASR di Tugu Eks MTQ pada minggu (16/7/2023).

Kemudian Panitia pelaksana sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik seperti 5 paket umroh secara gratis,2 Unit motor, 1 unit mobil dan masih banyak doorprize.

Saat kegiatan berlangsung, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono bersama ASR kembali menunjuk 10 warga yang beruntung untuk diberangkatkan ke tanah suci Mekkah secara gratis.

Ternyata 10 warga kota kendari yang telah ditunjuk hingga saat ini belum ada kepastian. Mereka masih menantikan realisasi janji Andi Sumangerukka yang sudah menunggu sejak 11 bulan lalu.

Karena tak kunjung mendapat kepastian, delapan pemenang mengaku di PHP alias diberikan harapan palsu.

Kekecewaan tersebut salah satunya diungkapkan Herni (38), salah seorang warga Kecamatan Wua-wua, yang terus menanyakan kepastian kepada pihak penyelenggara Jalan Santai. Bahkan langsung menemui Pak ASR.

“Beberapa kali kami ketemu dengan Pak ASR langsung, dan dijanjikan setelah Pemilu lalu, sampai menunggu beberapa bulan tapi belum terkonfirmasi sama sekali,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui via seluler, Sabtu, 6 Juli 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini