Senin, 22 Juli 2024

Diskominfo Kolut lakukan monitoring pelaksanaan Posyandu di Desa Latali

Kepala Bidang IKP dan Kehumasan Diskominfo Kolut, Syahlan Launu hadir di Desa Latali, Kecamatan Pakue untuk monitoring pelaksanaan posyandu Bulan Sensus Sunting 2024

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Dalam rangka mensukseskan Bulan Sensus Stunting 2024. Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara terus melakukan intervensi serentak dan pendataan lengkap bagi balita, bumil, dan catin dalam pelayanan posyandu di masing-masing Desa / Kelurahan se Kabupaten Kolaka Utara.

Memasuki hari ke-12 Bulan Sensus Stunting 2024, Dinas Kominfo dan Persendian, yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) IKP dan Kehumasan, Syahlan Launu hadir di Desa Latali, Kecamatan Pakue untuk monitoring pelaksanaan kegiatan intervensi serentak dan pendataan lengkap bagi balita, bumil, dan catin di Posyandu Mekar Sari, pada Rabu (12/6/2024).

“Tadi pagi kami hadir di Desa Latali untuk memonitoring pelaksanaan intervensi serentak dan pendataan lengkap bagi balita, bumil, dan catin di Posyandu Mekar Sari. Kegiatan ini merupakan implementasi dari pencanangan Bulan Sensus Stunting beberapa waktu lalu bapak Pj Bupati Kolaka Utara. Dr. Ir. Sukanto Toding. MSP. MA,” ujar Syahlan.

Salah satu Kegiatan dari program ini kata Kabid IKP dan Kehumasan Diskominfo Kolaka Utara ini, adalah intervensi serentak dan pendataan lengkap balita, bumil dan catin dalam pelayanan posyandu di masing masing Desa/kelurahan se kabupaten kolaka utara di mulai tanggal 1 – 30 juni 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini