Minggu, 21 Juli 2024

Kapolsek Balocci Gelar “Minggu Kasih” Bersama Jemaat Gereja POUK Tonasa

Kapolsek Balocci Gelar "Minggu Kasih" Bersama Jemaat Gereja POUK Tonasa

PANGKEP,TRENNEWS ID, – Kapolsek Balocci, Iptu Nyoman Suartana ,mengadakan acara “Minggu Kasih” untuk mendengarkan masukan dan keluhan warga terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Acara ini diadakan bersama jemaat Gereja POUK Tonasa di Jalan Melati No. 20, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Balocci didampingi oleh Ps. Kanit Intel Aipda Muh. Taufik dan Bhabinkamtibmas Aipda Amiruddin. “Minggu Kasih” merupakan program yang bertujuan untuk mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat, sehingga tercipta komunikasi yang baik dan solusi bersama terhadap permasalahan yang dihadapi warga.

Selama acara, Kapolsek Nyoman Suartana menyampaikan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami sangat mengapresiasi partisipasi jemaat Gereja POUK Tonasa dalam menjaga Kamtibmas. Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih terbuka dalam menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi, sehingga kami bisa segera mencari solusinya,” ujar Iptu Nyoman Suartana.

Warga yang hadir memberikan berbagai masukan terkait isu-isu Kamtibmas di lingkungan mereka, mulai dari masalah keamanan di malam hari hingga perlunya patroli rutin di area tertentu. Menanggapi hal ini, Kapolsek berjanji akan meningkatkan patroli dan berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak terkait untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini