Minggu, 8 September 2024

KPU Pangkep Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024,Bersama Para Jurnalis

KPU Pangkep Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024,Bersama Para Jurnalis

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangkep menggelar sosialisasi tahapan Pilkada serentak 2024 bersama puluhan awak media masa, berlangsung di Warkop Teras, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Jumat (26/7/2024).

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Pangkep, Ichlas, mengatakan media massa sebagai corong informasi memiliki peran yang sangat krusial dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

“Peran pers dalam mendukung terlaksananya pilkada 27 November 2024 mendatang sangatlah penting untuk memberikan berbagai informasi serta pembelajaran kepada masyarakat,” kata Ichlas.

Untuk menyukseskan tahapan Pilkada 2024, kata Ichlas, diperlukan kolaborasi serta peran aktif pemangku kepentingan dan masyarakat.

“Mari kita saling menjaga kerukunan dan mengedepankan nilai-nilai pilkada yang adil dan transparan,” imbuh Ichlas menambahkan.

Ichlas menegaskan, terdapat empat kunci kesuksesan terselenggaranya Pilkada 2024, yakni faktor penyelenggara, peserta pilkada, pemilih yang berintegritas, dan pemangku kepentingan yang harus selalu menjaga netralitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini