Minggu, 23 Juni 2024

L3S Bersama PTLK Bangun Sinergy Memajukan Seni Budaya Lokal Makassar

Foto besama L3S dan PTLK di Makassar

MAKASSAR, TRENNEWS.ID – .Sinergi antar seluruh stakeholder adalah kunci dalam membangun tata kelola penguatan organisasi yang baik. Upaya ini yang dibangun oleh Lintas Seni Sulawesi Selatan (LS3) yang diwakili oleh Divisi Musik Illa , Edo dan Divisi Cinemagrafi Ale, beserta pihak Direktorat Pembinaan Tenaga dan Lembaga Kebudayaan Kemdikbudristek RI yang diwakili Staf PTLK Ade Muzakki dalam pertemuan non formal yang dilakukan pada hari, Sabtu (25/5/2024) di X3 Resto Makassar.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas tentang pemajuan seni budaya Indonesia lewat kearifan lokal, khususnya Sulawesi Selatan dan upaya untuk mendorong penguatan korelasi kebijakan dalam tata kelola penguatan organisasi guna mewujudkan pemajuan budaya yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pemerintah.

Menindaklanjuti pertemuan tersebut sebagai langkah awal dalan waktu dekat ini LS3 akan mengadakan audiensi secara virtual dengan Direktur PTLK untuk membahas rencana bimtek berbasis kompetensi yang rencananya akan berkelanjutan dengan sertifikasi profesi yang tentunya menggandeng pemerintah daerah juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini