Selasa, 27 Februari 2024

Lazio Dikabarkan Akan Bersaing Dua Raksasa Premier League, Chelsea dan Tottenham Dalam Perburuan Bintang Sunderland

Club bola Lazio siap bersaing dengan dua raksasa Premier League, Chelsea dan Tottenham (dok. Bola)

JAKARTA TRENNEWS.ID I Club bola Lazio dikabarkan siap bersaing dengan dua raksasa Premier League, Chelsea dan Tottenham dalam perburuan servis bintang Sunderland, Jobe Bellingham menjelang bursa musim panas. Setelah berminat untuk merekrut Jack Clarke di bursa Januari lalu.

Lazio dikabarkan mengincar salah satu pemain utama Sunderland, Jobe Bellingham seperti dilansir Sunderland Nation. Pemain muda internasional Inggris tersebut sukses menembus tim utama Birmingham City musim lalu sebelum pindah ke Stadium of Light, namun ia sebenarnya bukan salah satu pemain pilihan utama di St Andrew’s

Namun demikian setelah klub asal Wearside dilatih Tony Mowbray pemain 18 tahun diberikan kesempatan untuk bisa bermain secara reguler dan membuktikan kemampuannya. Sumbangan gol dan assistnya sebagai gelandang serang tidak begitu spektakuler musim ini, namun ia menunjukkan penampilan impresif dalam beberapa kali kesempatan dan mencetak beberapa gol penting yang cukup membuktikan bahwa sang pemain merupakan salah satu sosok penting bagi The Black Cats.

Terus dipercaya sebagai pemain reguler, perannya kemungkinan akan lebih penting mulai saat ini sepeninggal Alex Pritchard, dan kegagalan pihak klub untuk meminjam kembali Amad Diallo juga membantu sang pemain muda untuk mempertahankan statusnya sebagai salah satu aset yang berharga.

Sekarang di bawah bimbingan manajer Mick Beale, Bellingham berharap bisa semakin bersinar dalam beberapa bulan ke depan dan kemungkinan akan kembali menarik minat klub-klub papan atas Eropa di musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini