Senin, 17 Juni 2024

Minggu Kasih Bersama Kapolres Pangkep di Gereja Pouk Tonasa

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., bersama anggota menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat di Gereja POUK Tonasa

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., bersama anggota menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat di Gereja POUK Tonasa, Jalan Melati No. 20 Tonasa I, Kelurahan Tonasa, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Minggu (2/6/2024).

Diketahui, Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Tujuan dari Minggu Kasih ini adalah menyerap aspirasi masyarakat serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri, dan juga memberikan pesan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Gereja dan para jemaat atas kesediaannya menerima Polri dalam kegiatan Minggu Kasih.

“Dengan adanya kegiatan ini sebagai aspek peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk memudahkan masyarakat dalam komunikasi dengan Polres Pangkep serta jajarannya, baik itu terkait perihal pengaduan ataupun pelaporan yang dikemas dengan istilah Minggu Kasih yang lebih humanis dan membuat masyarakat lebih leluasa dalam menyampaikan aspirasi nya,” kata AKBP Ari Kartika Bhakti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini