Sabtu, 27 Juli 2024

Minggu Kasih Bersama Kapolres Pangkep

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat Kab. Pangkep, Minggu (26/5/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P., menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan kepada para masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas dengan menjaga kerukunan, saling menghargai, dan menghormati sesama warga masyarakat.

Dirinya juga mengatakan bahwa Polres Pangkep dan jajaran akan terus menjamin rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga masyarakat melalui kegiatan kepolisian seperti patroli dialogis serta sambang di setiap kegiatan masyarakat.

“ Tentunya Polres Pangkep akan terus meningkatkan kegiatan Kepolisian melalui Sambang dan patroli di pemukiman masyarakat untuk menghilangkan setiap potensi gangguan keamanan. Warga masyarakat juga jangan sungkan untuk menyampaikan informasi, saran atau kritik yang membangun kepada kami sehingga dapat menjadi masukan dan koreksi untuk kami dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pelaksanaan tugas pelayanan untuk warga,” papar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini