Sabtu, 27 Juli 2024

Minggu Kasih Polres Pangkep Bersama Masyarakat

Minggu Kasih Polres Pangkep Bersama Masyarakat

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Polres Pangkep menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama masyarakat di Kabupaten Pangkep, Minggu (09/06/2024).

Diketahui, Minggu Kasih merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

“Dengan adanya kegiatan ini sebagai aspek peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk memudahkan masyarakat dalam komunikasi dengan Polres Pangkep serta jajarannya, baik itu terkait perihal pengaduan ataupun pelaporan yang dikemas dengan istilah Minggu Kasih yang lebih humanis dan membuat masyarakat lebih leluasa dalam menyampaikan aspirasi nya. Kami jajaran kepolisian menjadi lebih dekat dengan Bapak/Ibu, kami hadir turun langsung ditengah-tengah masyarakat khusus untuk mendengarkan dan melayani aspirasi masyarakat.” terang Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K., M.K.P.

Dirinya juga mengatakan kepada masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas dengan menjaga kerukunan, saling menghargai, dan menghormati sesama warga masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini