Senin, 27 Mei 2024

Suasana Lebaran, KMI Silaturahmi di Kediaman Ketua DPD Demokrat Kaltim, Ibas : Bang Irwan Telah Buktikan Kerja Nyatanya

Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim menerima kunjungan silaturahmi Idul Fitri, Kutim Muda Inovatif di kediamannya di Sangatta

SANGATTA, TRENNEWS.ID – Kutim Muda Inovatif kunjungi kediaman Dr. H. Irwan, S.IP, MP, Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim dalam rangka silaturahmi idul fitri, pada Kamis, (11/04/2024) kemarin.

Kutim muda inovatif menjadikan Momentum lebaran idul fitri ini sebagai silaturahmi gagasan bersama tokoh muda Kutim yang sampai hari ini berkiprah di kanca politik nasional.

Ibas, Ketua Kutim Muda Inovatif (KMI) sangat tertarik dengan keberanian yang dimiliki oleh Irwan karna ia melihat anak muda ini merupakan salah satu tokoh muda Kutai Timur yang berprestasi di nasional sebagai anggota DPR RI yang dibuktikan dengan kerja nyata.

Menurut Ibas, Irwan adalah sosok representatif yang sangat layak di dorong terus berjuang untuk pembangunan Kutai Timur yang lebih baik.

“Bang irwan sosok pemimpin muda yg mempunyai gagasan visioner untuk Kutai Timur dan beliau membuktikannya dengan hampir tuntasnya masalah jalan nasional yang ada di Kutim.” Ujar Ibas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini