Selasa, 22 Oktober 2024

Tasyakuran di Kantor LBH Djawa Dwipa, Bersholawat untuk Wujudkan Rasa Syukur

MOJOKERTO, TRENNEWS.ID – Sebagai bentuk rasa syukur atas karunia kepada pencipta-Nya, Hadi Purwanto bersama warga dusun Banjarsari, desa Kedunglengkong, kecamatan Dlanggu, menggelar kegiatan Sholawat Nabi untuk meraih syafaat Rosulullah serta memperoleh berkah Alloh SWT.

Acara ini diketahui berlangsung di kantor LBH Djawa Dwipa yang beralamat di jalan Banjarsari, nomor 59, RT:01/RW:01, dusun Banjarsari, desa Kedunglengkong, kecamatan Dlanggu, kabupaten Mojokerto, Jatim, pada Jum’at, (18/10/2024) mulai pukul 19:30 WIB.

Acara Tasyakuran dan Sholawat Nabi di Kantor LBH Djawa Dwipa

Bersama masyarakat setempat, agenda bernuansa religi itu juga dihadiri langsung oleh tokoh agama yang kerap disapa Gus Bayu, Kiai Hasan Matori, ustadz Abdul Muhid, Eks anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Budianto sekaligus para jurnalis di Bumi Wilwatikta.

Selaku shohibul hajat, Hadi Purwanto S.T., S.H., menyampaikan bahwa tujuan digelarnya kegiatan tersebut ialah untuk tasyakuran, agar Alloh SWT selalu memberikan keberkahan umur yang bisa bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara serta keluarga.

“Selain itu, kami juga ingin mengajak warga sekitar untuk bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga ke depan, kita dikarunia Alloh umur panjang yang penuh berkah. Berkah ilmu dan berkah rejekinya,” ungkap pria yang genap berusia 48 tahun saat ini.

Ditempat yang sama, dalam sambutannya Kiai Hasan Matori mengatakan bahwa majelis pengajian itu diselenggarakan untuk membaca Sholawat serta mengagungkan Nabi Besar Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini