Minggu, 25 Februari 2024

Tim 9 KNPI Kota Bontang Sampaikan Hasil Koordinasinya Dengan Dispora Kaltim, Eko Satrya: Ada Beberapa Poin Yang Menjadi Kesepakatan

Tim 9 KNPI Kota Bontang dan Dispopar Kota Bontang bersama Dispora Provinsi Kalimantan Timur

BONTANG TRENNEWS.ID I Dalam rangka mempersatukan pemuda Kota Bontang. Tim 9 KNPI Kota Bontang dalam waktu dekat akan menggelar Musda Bersama ke X Pemuda/KNPI Kota Bontang.

Hal ini disampaikan ketua Tim 9 KNPI Kota Bontang, Eko Satrya kepada trennews.id usai melakukan rapat koordinasi dengan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda, pada Selasa (6/2/2024) malam.

“Alhamdulillah kami dari Tim 9 beserta Forum Komunikasi Pemuda Bontang telah berkoordinasi dengan Dispora Kaltim. Kami dari sana di dampingi langsung kakanda H Asnem selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Bontang, selain itu juga ada Andi Fatmawati sebagai Kapala Bidang Pemuda Bontang Dispopar Bontang,” kata Eko Satrya.

Pada Rapat koordinasi dengan Dispora Kaltim itu, kata Eko, rombongan Tim 9 KNPI Kota Bontang diterima langsung Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Rasman, SE. M. Si mewakili Kadispora, Rusmulyadi, S. Sos Pejabat pelaksana Kepemimpinan dan Kepeloporan serta Yudi Haryanto, SE Pejabat Pelaksana Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan.

Sementara hasil konsultasi Tim 9 KNPI Kota Bontang terkait rencana Musda Bersama ke X Pemuda/KNPI Kota Bontang sebagai berikut :

1. Pelaksanaan Musda X KNPI Kota Bontang mengacu kepada regulasi khususnya UU No. 40 tahun 2009 tentang Kepemudaan dan AD /ART KNPI

2. Pelaksanaan Musda di sarankan mengacu kepada Berita Acara Rapat Kerja Kepemudaan Dispora se Kalimantan Timur tgl 5/12/2023, tapi jika masih ingin melanjutkan pelaksanaan Musda X DPD KNPI Kota Bontang agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini